Close

Login

Close

Register

Close

Lost Password

PIALA KASAD LIGA SANTRI 2022 : Tampil Percaya Diri, Darul Huda Mayak FC libas ASWS 11 gol tanpa balas

PONOROGO– Laga lanjutan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Region Ponorogo mempertemukan antara Darul  Huda Mayak vs Walisongo Ngabar pada hari Rabu (22/06/2022). Laga yang digelar di Stadion Batoro Katong, itu dimenangkan oleh Darul Huda Mayak  dengan skor telak 11-0.

Liga Santri Paiala KASAD mulai begulir dan dibuka oleh Bupati Sugiri Sancoko Pada hari Senin (20/06/2022) di Stadion Bathoro Katong. Kompetisi sepak bola antar pondok pesantren ini di ikuti oleh lima tim penyisihan dengan sistem setengah kompetisi. Pondok pesantren Darul Huda Mayak merupakan salah satu tim yang ikut bertanding melawan PP. Wali Songo Ngabar dengan perolehan 11-0 full time. Liga santri ini memperebutkan piala KASAD yang diawali dengan babak penyisihan tingkat kabupaten/kota.

Darul huda tampil ganas dengan mengusung misi menang dan di tambah dengan dukungan suporter mereka. Secara keseluruhan Darul huda menguasai pertandingan. Terlihat dari banyaknya goal ya di dapat. Hasil ini menambah kepercayaan diri dari Darul Huda untuk menatap laga selanjutnya. Pertandingan antara dua klub santri ini berlangsung seru yang juga disaksikan ratusan penonton yang merupakan pendukung kedua tim. Terlebih pada tim supporter dari Darul Huda Mayak yang tak hanya memenangkan kompetisi saja, supporter santri dari Darul Huda Mayak juga berhasil memecahkan suasana yang meriah dalam kompetisi tersebut.

Spread the love

Share This Post

Like This Post

3

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!

    Top Reviews

    Create a review to display it here.

    Recent Comments

    Editor Picks