Close

Login

Close

Register

Close

Lost Password

TITLE
TITLE

Pondok Pesantren Darul Huda || Turnamen Futsal tingkat SD/MI se-Kabupaten Ponorogo sebagai syiar Islam yang utuh

PONOROGO – Enam belas tim terbaik pada tingkat sekolah dasar (SD/MI) di segenap kecamatan kabupaten Ponorogo yang mengikuti turnamen Futsal tingkat SD/MI dalam rangka Haflatul Imtihan Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Huda Mayak tahun 2022.


Sebagai bentuk cinta dan tanggung jawab sekaligus kepedulian dalam upaya membudidayakan perilaku hidup sehat dengan berolahraga. Sebagian perwakilan di setiap masing-masing tim, mengapresiasi dibangunnya lapangan olahraga di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak yang sudah memiliki standar sangat baik dan layak untuk terus dijadikan ajang perlombaan. Selain memfokuskan para santri untuk belajar ilmu agama secara utuh, dengan adanya lapangan olahraga tersebut menunjukkan keinginan untuk terus maju bersama khususnya untuk mendukung olahraga futsal di Indonesia.

“Dengan adanya turnamen futsal tingkat SD/MI ini harapannya memberikan inspirasi kepada anak didik kami untuk memilih pondok pesantren sebagai tempat berlabuh keilmuan mereka nanti”. Ujar salah satu Official MI Qurrota A’yun Ponorogo.

Keinginan yang kuat, dijunjung dengan cita-cita luhur maksud dan tujuan panitia Haflatul Imtihan Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Huda 2022 diadakan turnamen futsal tingkat SD/MI se-kabupaten Ponorogo adalah menjalin silaturahmi antar lembaga pendidikan dan memberikan daya tarik siswa agar memiliki gambaran tempat ber-Tholabil Ilmi dan memilih ke pondok pesantren sebagai syiar lembaga.

Spread the love

Share This Post

Like This Post

0

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!

    Top Reviews

    Create a review to display it here.

    Recent Comments

    Editor Picks