Close

Login

Close

Register

Close

Lost Password

TITLE
TITLE

Hasil Pertandingan Darul Huda Fc Vs Porsa Fc Arrisalah: 3-2, Darul Huda Masih Jaga Puncak Klasemen Sementara

Ponorogo – Lanjutan Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 mempertemukan PP. Darul Huda Mayak dengan PP. Arrisalah Slahung pada hari ini (24/06/2022) Turnamen ini merupakan lanjutan dari Kejuaran Liga Santri Nasional (LSN) pada tahun 2017 lalu. Setelah vakum 2 tahun karena adanya pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini pemerintah dapat kembali mengadakan Liga Santri lagi dengan lancar demi mencari bakat-bakat santri dalam bidang sepakbola.

 Pertandingan yang mempertemukan Darul Huda Mayak FC dengan Porsa FC (PP. Arrisalah Slahung) berakhir kemengan 3-2 untuk PP. Darul Huda Mayak. Setelah melibas kesebelasan dari Pondok Pesantren Walisongo Ngabar pada Rabu (20/06/2022) dengan skor mencolok 11-0, tim yang dikomando oleh Abdi tersebut tetap bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

Aksi Galih Ibrahim Ketika Dikepung tiga pemain Porsa Arrisalah FC

Pertandingan berjalan cukup seru dengan adanya saling berbalas gol di babak pertama, sehingga skor 2-2 sama kuat bertahan hingga turun minum. Porsa Arrisalah FC unggul lebih dahulu di menit 10 lewat skema sepak pojok, umpan yang akurat serta tandukan yang tajam mampu mengoyak gawang M Ibra nashrullah terlebih dahulu.

Tiga gol selanjutnya kemudian terjadi hanya dengan waktu 3 menit, dua gol Darul Huda di menit ke 19’ dan 20’ berkat kreasi serangan dari Galih Ibrahim. Adapun sebiji gol lainnya dicetak Arrisalah di menit 21’.

Tepat setelah momen tiga menit tiga gol tersebut rombongan supporter Darul Huda Mayak datang memadati tribun utara stadion Batoro Katong. Mereka mulai meramaikan dengan menyanyikan chant dukungan, sholawat badr, bahkan mereka sampai melalar kiab Nadzham ‘Imrithy” Tambahan dukungan moral dari para suporter pun membuahkan hasul sehingga Darul Huda mampu mencetak gol kemenangan pada menit ke 46’ setelah peluit babak dua dibunyikan. Skor berakhir di angka 3-2 disertai cuaca yang cerah menghantarkan para hadirin dan pemirsa yang hadir di Stadion kembali ke rumah masing-masing, tak luput pula supporter darul huda yang kembali ke Pondok tercinta sekitar pukul17.00 WIB.

Spread the love

Share This Post

Like This Post

1

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!

    Top Reviews

    Create a review to display it here.

    Recent Comments

    Editor Picks