Close

Login

Close

Register

Close

Lost Password

Lepaskan penat, lebih dari seratus santri kreasikan diri lewat Ex3

Ponorogo– Masih dalam rangkaian MUSDHA MMXXI Darul Huda berikan wadah santri untuk berkreasi dan berekspresi dalam Ex3 (Ekspresi Santri) pada Minggu malam, 26 Desember 2021 sampai senin dini hari 27 Desember 2021. Dengan panggung yang sederhana namun meriah acara ini dihadiri oleh Ust. Muhammad Mas’ud, Ust. Moh. Faried Muchdor, dan Ust. Imron Rosyadi sebagai juri.

Acara yang diselenggarakan di lapangan Ar-roudhoh ini dipandu oleh sdr. Adam Bagus dan sdr. Abdul Rozak. Didukung cuaca malam yang cerah dan fasilitas yang cukup, panitia patut diapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Totalitas peserta dan antusias penonton dan pendukung turut meyakinkan suksesnya acara pada malam hari ini.

Acara ekstri ini dimulai pada pukul 20.20 wib, dilanjutkan pembacaan tata tertib dan perlombaan. Perlombaan diawali oleh santri kelas 7 yang mempersembahkan kreasi darbuka, dilanjutkan pencak seni, drama musikal dari kelas 10, kreasi perkusi, drama hidayatul ghuroba’ dari kelas 8, akustik, drama pintu taubat dari kelasb11, kolaborasi puisi dari kelas 10, drama kupinang kau dengan alfiah dari kelas 12, pantonim, drama dari kelas 9, demadha band, dance, dan yang terakhir akustik dari kelas 12.

Perlombaan pentas seni yang dimenangkan oleh pementasan drama “kupinang kau dengan alfiah” tersebut berakhir pukul 00.38 wib setelah pembacaan pemenang oleh Ust. Imron Rosyadi. Seluruh santri kembali ke asrama masing-masing sedangkan para penampil diberi kesempatan untuk foto bersama

Share This Post

Like This Post

1

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!

    Top Reviews

    Create a review to display it here.

    Recent Comments

    Editor Picks