"zone name","placement name","placement id","code (direct link)" darulhudamayak.net,Popunder_1,20623068,""
Close

Login

Close

Register

Close

Lost Password

TITLE

Pembukaan Porseni Mts se-Kabupaten Ponorogo Tahun 2023 di Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo

PONOROGO – Sabtu, 11 Maret 2023, Pondok Pesantren Darul Huda mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Ponorogo dengan tema “Menumbuhkan Solidaritas, Kreativitas dan Sportivitas Peserta Didik dalam Mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi”.

            Sebelum pembukaan dimulai, Ibu Umi Suswati, perwakilan dari panitia terlebih dahulu memperkenalkan kontingen-kontingen dari setiap KKM yang akan berkompetisi dalam PORSENI kali ini. Setidaknya ada 6 KKM, 83 MTs, dan 1478 atlet yang akan ikut memeriahkan PORSENI tahun ini.

            Pembukaan dimulai pukul 08.45 dengan dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE, MM, yang bertindak sebagai pembina upacara sekaligus membuka rangkaian kegiatan PORSENI tingkat MTs se-Kabupaten Ponorogo tahun 2023.

            Acara yang bertempat di lapangan ar-Roudhoh Pondok Pesantren Darul Huda dipandu oleh Sdr. Anwar Bahrudin. Sebelum seluruh rangkaian acara dibuka, KH. Abdussami’ Hasyim memberikan sambutan mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Darul Huda, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KEMENAG, H. Muhammad Nurul Huda, kemudian disambung sambutan ketua panitia PORSENI, Agus Darmanto, M.Pd. Baru setelah itu Pembina upacara memberikan amanat dan sekaligus membuka rangkaian acara PORSENI.

            Upacara pembukaan yang dipandu oleh Sdr. Ihsan Mudin berjalan dengan meriah. Sebelum acara dimulai para hadirin sudah diberi suguhan berupa penampilan dari grup Drumband dari Pondok Pesantren Al-Iman Putri, yaitu Bahana Nasyada. Sebelum acara selesai MTs Darul Huda selaku tuan rumah juga menyuguhkan tari kipas. Dan Ketika acara pelepasan balon sebagai tanda dibukanya acara, hadirin diberi suguhan tari barongsai dari MTs Darul Huda.

            Dalam sambutannya, KH. Abdussami’ Hasyim selaku Pengasuh & Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda menyampaikan rasa gembira yang tidak terkira karena menjadikan Pondok Pesantren Darul Huda sebagai tempat pembukaan PORSENI. Dan beliau juga berkeyakinan, bahwa dengan datanganya seluruh hadirin pada acara pembukaan akan membawakan berkah tersendiri untuk Pondok Pesantren Darul Huda.

Spread the love

Share This Post

Like This Post

5

Related Posts

0
0

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Thanks for submitting your rating!
    Please give a rating.

    Thanks for submitting your comment!

    Top Reviews

    Create a review to display it here.

    Recent Comments

    Editor Picks